Monday, October 18, 2010

[beasiswa] Re: [butuh info] health insurance di swedia

 

Trims buat Pak Aidi,

untuk asuaransi di sweden saya dapat info dari student service officer ada 2 yang di rekomendasikan di sini. yaitu http://www.europeiska.se/en/ dan http://global.ihi.com/

namun memang biayanya dihitung secara harian...

mungkin saya bisa minta alamat email ibu purnamawati untuk info lanjutan... mohon di kirim ke riog dot hotmail dot com.

Trims

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Adek Aidi <lailiaidi@...> wrote:
>
> Dear Bang Rio,
>
> Kebetulan saya sempat mencari informasi mengenai insurance untuk mengcover biaya kesehatan selama kuliah di swedia. Namun akhirnya saya memutuskan tidak memakai asuransi ini atau yang lain, karena sya masih punya asuransi yang mengcover hal yang sama di indonesia (walaupun urusan reimburse tidak begitu flexible). Sehingga alangkah lebih baik mungkin rekan - rekan PPI lain yang sudah berpengalaman membuka insurance di swedia atau akhirnya memutuskan untuk tidak membuka, bisa memberikan urung pendapatnya juga.
>
> Berikut saya forward informasi yang ada, yang sekiranya bang Rio atau rekan - rekan lain ingin informasi detail kontaknya silahkan japri. Semoga bermanfaat.
>
>
> Best Regards,
>
> Adek Aidi
> http://id.linkedin.com/in/lailiaidi
>
> --
> Begin forwarded message:
>
> > From: Fachry >
> > Date: 24 augusti 2010 14.58.20 CEST
> > Subject: Fw: SV: cari informasi perusahaan asuransi di swedia untuk mahasiswi Indonesia
> >
> > Ade' bisa ade coba kontak e-mail ke ibu purnawati olsson? e-mail addressnya dan no tlp-nya ada di e-mail di bawah ini.
> >
> > --- On Wed, 8/18/10, Purnawati wrote:
> >
> > From: Purnawati
> > Subject: SV: cari informasi perusahaan asuransi di swedia untuk mahasiswi Indonesia
> > Date: Wednesday, August 18, 2010, 11:55 AM
> >
> > Maaf Mas, baru hari kebaca mailnya. Saya jarang sekali buka yahoo. Mungkin jawaban saya sdh telat.
> >
> > Asuransi yg dpt saya sampaikan adalah Gouda - Incoming Sweden dan berlaku Norden dan negara schengen juga.
> > Informasi dan kondisi asuransi tsb, terlampir. Jika memang cocok, segera kabari, krn asuransi harus dibeli sebelum ybs tiba di Swedia.
> > Saya perlu nama lengkap, alamat di swedia, tanggal lahir, mail adress, alamat di indonesia.
> > Asuransi tsb max 1 th. Biaya 100 kr di hari pertama selanjutnya 16 kr per hari. Bisa ambil sebulan dan diperpanjang setiap saat.
> >
> > Sampaikan untuk kontak saya secepatnya. Hp +46 xxx atau mail xxxx@...
> >
> >
> > Salam,
> > Purnawati
> >
> > --- Den lör 2010-08-14 skrev Fachry
> >
> > Från: Fachry
> > Ämne: cari informasi perusahaan asuransi di swedia untuk mahasiswi Indonesia
> > Datum: lördag 14 augusti 2010
> >
> > Selamat pagi bu Purnawati, perkenalkan saya Fachry teman Lewerissa di Jakarta dulu. Saya sedang mencari informasi untuk beli polis asuransi kesehatan yang cocok untuk mahasiswa Indonesia yang kuliah di KTH stockholm, adik saya insyaallah akan berangkat kuliah bulan Agustus ini, dan sedang mencari informasi apakah ibu Purnawati tahu ada perusahaan asuransi kesehatan yang cocok dipakai / populer untuk mahasiswi di sina ? rencananya adik saya akan kuliah di KTH Royal Institute of Technology, Stockholm.
> >
> > wassalam, fachry m.
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
> On 1 okt 2010, at 16.20, flaminrio wrote:
>
> > Salam,
> >
> > saya sekarang sedang studi di WMU di Malmo Swedia. rencananya saya akan membawa istri kemari. yang ingin saya tanyakan apakah ada rekan2 yang pernah studi dan membawa keluarga (anak/istri) k swedia ? karena family tidak dicover dalam asuransi oleh beasiswa saya dan tidak berhak menerima health insurance dari pemerintah swedia. biasanya kalau kita apply visa kunjungan ke luar negeri kan harus menunjukkan travel insurance. sementara waktu saya apply untuk residence permit di Swedish Embassy katanya sekali lagi katanya untuk Residence permit tidak dibutuhkan health insurance, namun mengingat dan menimbang biaya kesehatan disini mahal sekali saya tetap ingin istri saya mempunyai health insurance.
> >
> > barangkali ada yang tau info perusahaan asuransi indonesia yang bisa mengcover health insurance untuk study di luar negeri?? atau ada yang pernah study di swedia dan membawa keluarga ? mohon infonya
> >
> > Trims
> > Rio
> >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___