Tuesday, August 16, 2011

[beasiswa] [Butuh info] Legalisir (lagi) tentang dokumen ADS

 

Mohon maaf, saya ingin menambahkan pertanyaan. Saya pernah ke kantor pos untuk legalisir dokumen-dokumen pengadilan. Apa dokumen semisal akte kelahiran dan form aplikasi juga bisa dilegalisir di kantor pos? Apa ada yg pernah? Terima kasih dan sukses untuk semua.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Alfi Yasmina <seribumelati@...> wrote:
>
> Halo Tyas,
> akhirnya email ke ADS Indonesia bisa tembus, dan bisa bertanya lebih leluasa
> :)
> oya, IDP katanya memang bisa, tapi itu berarti saya harus berangkat ke
> Jakarta dulu untuk ini, jadi kalau bisa dilegalisir di Public Notary sini,
> mungkin di sini saja.
> Mengenai dokumen TOEFL yang dikopi, saya lupa nanya itu, tapi sepertinya gak
> perlu dilegalisir ya, yang jelas Lab Bahasa sini sebagai penyelenggara ITP
> tidak melegalisir kopinya.
>
> Alfi
>
> 2011/8/9 widjati hartiningtyas <nakizura@...>
>
> > **
> >
> >
> >
> > Hi Alfi
> > Saya mengalami persis seperti Alfi ketika coba kontak ADS
> > mungkin mereka overload y :)
> >
> > coba saya tambahkan beberapa hal
> >
> > untuk legalisir ijasah dan transkrip bisa di IDP kok
> > saya pernah baca ttg hal itu, tapi lupa baca dimana, entah di reg.form/
> > website ADS/ Handbook/ Country Profile.
> >
> > Saya juga sudah menghubungi IDP nya sendiri.
> > mereka mengklaim sebagai lembaga tertunjuk untuk melegalisir dokumen (untuk
> > keperluan daftar kuliah diluar negeri)
> > dan diakui disemua negara berbhasa inggris
> > (maksudnya ngga hanya australia dan UK, tapi juga negara2 eropa)
> >
> > Sekalian mau tanya:
> > Fotokopi hasil tes TOEFL nya harus dilegalisir juga?
> > oleh siapa?
> >
> > Trims...
> >
> > Regards,
> > Tyas
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___