Sunday, August 21, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa ke India

 

Salah satu scheme beasiswa dari Kedubes India bernama ICCR.
Scheme ICCR tidak memungkinkan untuk memilih IIT.  Ada scheme lain yang memungkinkan untuk mengambil IIT (yaitu di IIT Roorkee).  Itupun hanya bidang teknik sipil.
Untuk alternative, bisa daftar di University of Pune atau Delhi University.
Pendaftaran ICCR biasanya dimulai bulan September setiap tahunnya dan ditutup bulan Januari tahun berikutnya.  Tes sekitar bulan Maret.  Kalau diterima berangkat bulan Juli.



From: Abi <fabian_mahendra@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 20, 2011 1:18 PM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa ke India

 
Salam para penghuni milis beasiswa,perkenalkan saya Fabian, mahasiswa tingkat akhir yang berencana ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Berdasarkan dari informasi yang saya dapat, meneruskan S2 di India memiliki beberapa keuntungan. Salah satunya pendidikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.Nah, yang saya tahu beasiswa dari India itu diberikan oleh pihak kedutaan India ICRR dengan beasiswa GCRR (CMIIW mohon koreksi apabila salah).

Yang saya ingin tanyakan adalah :
1. Apakah beasiswa itu juga meng-cover jika ingin mengambil bagian IIT? mengambil IIT adalah tujuan saya untuk S2, dan saya masih bingung karena ada yang bilang bahwa beasiswa tersebut tidak meng-cover IIT karena harganya yang cukup jauh berbeda dengan University.

2. Jika memang IIT tidak di-cover oleh beasiswa GCRR, apakah ada alternatif tujuan lain bagi saya jika ingin mengambil di bidang teknik?

Mohon bantuannya apabila ada anggota milis yang telah melanjutkan studi di India. Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Wass,



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___