Friday, August 12, 2011

[beasiswa] Re: [butuh info]tes toefl

 

Wassalamu'alaikum wr.wb,

Intan, biasanya tes TOEFL yang diambil disesuaikan dengan kebutuhan. Jika TOEFL iBT, dipastikan bisa diterima, namun biayanya cukup besar. Saran saya, jika memang baru pertama kali mengambil tes TOEFL, dan diterima oleh pihak sana, coba saja dulu TOEFL ITP.

Setahu saya Lembaga Bahasa IPB (di dekat masjid Al Ghifari, depan Telkom Pajajaran) mengadakan TOEFL ITP, tanyakan saja jadwalnya.

Wassalam,

yana

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Intan" <tnt_chkyln@...> wrote:
>
> asslm. wr. wb.
>
> Teman2 di milis beasiswa, perkenalkan saya intan.
>
> mohon maaf, saya ingin bertanya,,
> saya berencana untuk mengapply student exchange, dan ada persyaratan TOEFLnya.
> saya ingin bertanya, jika saya ingin mengapply se tersebut, akan lebih baik saya mengikuti tes toefl yang IBT, PBT, atau ITP ya ?
>
> dan adakah yang tahu informasi jadwal tes TOEFL untuk Agustus-September ini di daerah Bogor ?
>
> Mohon informasinya,
> Terima kasih :)
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___