Friday, August 12, 2011

[beasiswa] [butuh info] Persyaratan Global UGRAD 2012

 

dear milister, saya mega, saya juga sedang mempersiapkan berkas utk apply global undergraduate exchange program 2012-2013. Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan:

1. utk dokumen nilai UAN, 
disini tertulis 'Official results of the national general secondary school leaving exam, documents should be submitted in plain, letter-sized (8 ½ x 11 inch) paper' apakah ini berarti Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)? format seperti apa yang harus disertakan dalam formulir aplikasi? apakah fotocopy SKHUN atau translate SKHUN ke dlm bhs inggris? kira-kira dokumen tersebut bisa diurus dimana?
2. untuk TOEFL score-report
disini tertulis 'please include a copy of the official score report or other documentation authenticating the score.' saya sudah mengambil tes TOEFL ITP dari IIEF, berarti yang disertakan dlm formulir aplikasi adalah student copy yg dicetak oleh IIEF, atau hanya fotocopy dari student copy tersebut?
3. untuk jumlah copies
di akhir persyaratan tertulis, 'An original application and two copies should be submitted to the address below...' menurut pemahaman saya, berarti semua dokumen yang disyaratkan dibuat rangkap 3, satu bendel yg original, 2 bendel lain adalah fotocopy. apakah benar?
utk TOEFL score report sendiri, apakah difotocopy saja untuk kepentingan ini atau tiga2nya adl student copy yg dilegalisir di IIEF?

terimakasih atas kesediaannya menjawab,
mega safira

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___