Saturday, August 13, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO]: beasiswa S-2 Pendidikan di Australia

 

Bung Rizal,
Udah coba cek ke ADS.deadline pendaftarannya 26 Aug 2011. Dicek aja di
websitenya. Digoogle aja. pake kata kunci adsindonesia. Di ADS ada
kategori2 untuk para pendaftarnya. Sila dibaca2 infonya.

Salam,
grey

Pada tanggal 06/08/11, Rizal Semangat <rizal_semangat@yahoo.com> menulis:
> Teman-teman sekalian
>
> saat ini saya sedang membutuhkan info mengenai beasiswa s2 fakultas
> pendidikan di Australia. katanya sih, untuk jurusan pendidikan baiknya di
> Australia. emang benar ya? he,, terus terang saya sendiri juga belum tahu.
> masih bingung harus mulai dari mana dulu. cari2 info beasiswa di google
> rasanya masih belum bisa puas. saya bersukur dengan adanya milis beasiswa
> ini. inysa Allah ini adalah jalan ikhtiar terbaik untuk mencari info
> beasiswa. o ya, satu lagi. apakah mahasiswa jurusan PAI bisa mendapat
> beasiswa luar negri? ditambah lagi kampus saya adalah kampus swasta yang
> masih dalam perkembangan menuju universitas.
>
> atas infonya saya sampaikan terimakasih
>
> salam SEMANGAT
> Rizal Ahmad
>

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE
A better credit score can save you thousands. See yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___