Sunday, August 21, 2011

[beasiswa] [Butuh info] TPA dan Proposal untuk Beasiswa Unggulan Kemendiknas

 

Dear all milister,

Perkenalkan, nama saya fadhila, saya baru saja lulus S1 dari jurusan teknik sipil.
Tahun ini saya diterima di TU Delft Belanda untuk MSc Programme, namun karena hanya mendapatkan partial tuittion fee waiver dan saya tidak mampu menanggung sisanya, saya meminta pengunduran LoA untuk tahun depan. Dan saya ingin mendaftar beasiswa unggulan kemendiknas untuk jalur mandiri.
Saya ada pertanyaan lain mengenai persyaratan pendaftaran beasiswa unggulan Kemendinas:

1. Hasil Tes TPA
Persyaratan hasil tes TPA meminta tes TPA yang diakui oleh diknas, apakah harus hasil tes dari oto-bappenas, atau boleh menggunakan tes TPA yang lain, misal dari pasca sarjana UGM? Karena pada saat saya mendapat S2 memang tidak menggunakan TPA.

2. Proposal
Pada saat saya mendaftar S2, TU Delft meminta 3 contoh topik tesis yang diminati. Lalu sebaiknya judul tesis yang mana yang saya ajukan untuk proposal beasiswa ini?

Mohon petunjuk dari milister sekalian yang mungkin ada pengalaman mengenai hal tersebut. Terimakasih banyak.

Hormat saya,

Fadhila

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___