Wednesday, August 10, 2011

[beasiswa] (Butuh Info) Bagaimana Mengisi (Inisial Nama) Aplikasi NFP melalui SOL?

 

Dear Temans,


Mohon info, bagaimana mengisi formulir NFP melalui SOL jika kita tidak punya inisial dalam nama kita, di lain sisi isian tersebut adalah wajib sifatnya (mandatory). Awalnya saya sudah mengisi dengan titel akademik saya, namun saat saya submit, di reportnya, titel tersebut ada di depan nama saya, padahal nama harus sesuai paspor, di paspor saya, nama yang tertera tidak menggunakan titel tersebut. Pertanyaan saya :

1. bagaimana mengisi kolom inisial tersebut kalau kita tidak punya inisial (nama saya hanya terdiri dari dua suku kata).
2. jika kita sudah submit dan selanjutnya kita withrawal, apakah kita harus registrasi ulang (dengan menggunakan alamat email lain) untuk melakukan pendaftaran melalui SOL? sebab isian tentang nama tersebut sama sekali tidak bisa diedit (sudah di block).

Demikian, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Regards,
Ponco Budisulistyo

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___