Sunday, August 14, 2011

[beasiswa] [BUTUH INFO] masalah pengurusan visa study tersangkut nama yg memiliki singkatan

 

salam para mailing list semuanya,.
saya lulusan universitas sebuah perguruan tinggi negeri, ingin melanjutkan study ke LN.
yg menjadi persoalannya, nama saya memiliki singkatan, yaitu Sibran M.I Putra, semua ijazah saya penulisan namanya begitu, ketika saya buat paspor, pejabat imigrasi memarahi saya karena nama saya berupa singkatan, kata beliau akan sulit urusannya, apalagi jika ingin mengurus visa (sebelumnya nama saya sudah terlanjur di cetak singkatan), kemudian pejabat imigrasi tersebut menuliskan note dan keterangan bahwa nama saya sibran m.i putra a.k.a sibran malisi iskandar putra,
apakah pengurusan visa bisa dilakukan dengan nama singkatan spt saya?? mohon penjerahan nya pada teman2 mailing list sekalian,

terima kasih

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___