Friday, August 12, 2011

Bls: [beasiswa] [butuh info]tes toefl

 

Liat aja persyaratan dari Universitasnya, dia minta TOEFL yang bagaimana, kloo pengalaman dari opik, ada beberapa universitas yang minta TOEFL dari ETS, cek ini :www.ets.org/toefl, soalnya dia lembaga resminya,

ada juga yang nerima TOEFL yang ITP atau malah yang cuma sekedar main2, coba tanya2 dulu deh.

contoh nyatanya, ada temen yang mau ke Tubingen, dia harus TOEFL dari ETS, tapi untuk opik yang Ke NTUST Taiwan, cukup dengan ITP saja.

--- Pada Sel, 9/8/11, Intan <tnt_chkyln@yahoo.com> menulis:

Dari: Intan <tnt_chkyln@yahoo.com>
Judul: [beasiswa] [butuh info]tes toefl
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 9 Agustus, 2011, 3:44 PM

 

asslm. wr. wb.

Teman2 di milis beasiswa, perkenalkan saya intan.

mohon maaf, saya ingin bertanya,,
saya berencana untuk mengapply student exchange, dan ada persyaratan TOEFLnya.
saya ingin bertanya, jika saya ingin mengapply se tersebut, akan lebih baik saya mengikuti tes toefl yang IBT, PBT, atau ITP ya ?

dan adakah yang tahu informasi jadwal tes TOEFL untuk Agustus-September ini di daerah Bogor ?

Mohon informasinya,
Terima kasih :)

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___