Wednesday, August 17, 2011

Re: [beasiswa] [butuh info] legalisir ijazah jerman

 

Legaslisir ijazah dapat dilakukan di Gothe Institut,

semoga dapat membantu

Good Luck

ruben


From: cita denni <cheetah_d3@yahoo.com.hk>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sunday, August 14, 2011 7:39 PM
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] legalisir ijazah jerman

 
Hallo Kak Asti,

saya lulusan S2 dari Jerman juga. berdasarkan pengalaman,sewaktu legalisir ijazah S2 saya dulu,atas saran dari kampus saya,dilakukan di "Buergeramt" (semacam kantor kabupaten) terdekat daerah tempat kita tinggal di Jerman dan bukan di kedutaan besar Indonesia di Jerman.
 
jika ditarik kesimpulan yang agak luas,saya lebih menyarankan ijazah kakak dilegalisir di kedutaan Jerman di Jakarta, atau bisa minta bantuan dari konsulat jerman di beberapa daerah di Indonesia untuk bantuan pengiriman ke kedutaan besar jerman di Jakarta.
Berdasarkan pengalaman juga, konsulat Jerman sangat kooperatif membantu kita.

saya memberi saran lebih kepada otoritas pemerintah Jerman, karena DAAD juga merupakan lembaga dari Republik Federasi Jerman.

terima kasih,
denni



--- On Mon, 8/1/11, rev.jaharianson saragih <revjaharianson@lycos.com> wrote:

From: rev.jaharianson saragih <revjaharianson@lycos.com>
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] legalisir ijazah jerman
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Monday, August 1, 2011, 3:40 PM



salam

ijazah luar negeri kalau PT nya terdata di dikti cukup dibawa ke dikti senayan pintu 1, bawalah ijazah, pasport pernah di jerman, nilai , pas photo 4X 6, untuk jaga-jaga siapkan 3x4 juga beberapa buah. ijazah luar negri tidak dilegalisir tapi diakui sebagaimana diterbitkan di sana. semoga menolong


pdt.jaka

On Aug 1, 2011, Asti <asti0074@yahoo.com> wrote:
 
 
Rekan-rekan sekalian,

Saya lulusan S2 dari Jerman yang sedang mencari beasiswa S3. Salah satu beasiswa yang ingin saya apply adalah DAAD. Seperti biasa, ada persyaratan harus menyertakan ijazah yang telah dilegalisir.

Apakah teman-teman tahu tempat yang diakui DAAD dalam melegalisir ijazah keluaran Jerman? Saya sudah melegalisir di notaris, tetapi saya khawatir itu tidak diakui DAAD.

salam,
asti
 




__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___