Saturday, August 13, 2011

[beasiswa] Re: [butuh info] masih tentang BEASISWA UNGGULAN KEMDIKNAS

 

Hai Ajie,

barangkali saya bisa sedikit berbagi kabar. Saya penerima beasiswa luar negeri Dikti. Ini skema yang berbeda, tetapi dikelola oleh direktorat yang sama di dalam Dikti. Jadi, saya kira cara mengelola dan kerangka waktunya akan sama.

Saya diwawancara bulan April. Meskipun saya sudah mendapat pengumuman lolos pada akhir bulan Mei, saya baru mendapat Guarantee Letter di akhir bulan Juni. Jadi kira-kira dari wawancara sampai keluar Surat Jaminan butuh waktu paling kurang 2 bulan.

Kurniawan
ISI Yogyakarta

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Setyawan Ajie Sukarno <setyawan_as@...> wrote:
>
> Selamat Pagi.....
>
> Sebelumnya saya ingin menyampaikan terima kasih kepada : Mbak Ratna Maharani Arginine, Schizovick Jasmine, Melur Pinilih, dan Nasasashin yang telah memberikan petunjuk yang jelas tentang pembuatan Proposal Beasiswa Unggulan.
> Juga kepada Admin milist Beasiswa yang mengijinkan email saya diposting :)
>
> Hal yang ingin saya diskusikan selanjutnya adalah :
> Universitas yang memberikan LoA kepada saya (Universite de Bourgogne), meminta saya untuk memberikan financial guarantee letter setidaknya pada akhir agustus 2011 ini, mengingat waktu yg singkat utk mengurus visa, karena perkuliahan akan dimulai tanggal 12 september 2011.
>
> Pertanyaan saya adalah : apabila saya mendaftar beasiswa unggulan kemdiknas ini dan kemudian saya diterima (*amin*), apakah waktunya cukup untuk mengejar tenggat yang diminta tersebut?
> Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk melakukan proses seleksi?
>
> Terima kasih atas bantuannya.
>
> Salam,
> Setyawan AJIE Sukarno
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___