Wednesday, August 24, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] Bertanya asuransi kesehatan dari BGF

 



Dear kawan-kawan beasiswa,

Saat ini saya penerima BGF scholarship, dan rencana akan berangkat tahun depan.

Saya mau tanya, apa BGF provide asuransi kesehatan untuk operasi gigi ? Kebetulan saya impacted molar ( gigi geraham bungsu tumbuh melintang) dan harus diangkat oleh dokter spesialis bedah mulut.

Namun demikian, saya ada rencana untuk ngambil operasi pengangkatan di luar negri (perancis). apa ini dicover oleh asuransi negara setempat ? Hal-hal apa saja yang harus saya perhatikan ?

Tks.

Hari solagratia


Jabat Erat,
Hari Solagratia

-----Original Message-----
From: hari_solagratia@yahoo.com
Date: Wed, 24 Aug 2011 07:32:13
To: aditmail@yahoo.com<aditmail@yahoo.com>
Reply-To: hari_solagratia@yahoo.com
Subject: Bertanya asuransi kesehatan


Mas adit,

Saya mau tanya, apa BGF provide asuransi kesehatan untuk operasi gigi ? Kebetulan saya impacted molar ( gigi geraham bungsu tumbuh melintang) dan harus diangkat oleh dokter spesialis bedah mulut.

Namun demikian, saya ada rencana untuk ngambil operasi pengangkatan di luar negri (perancis) apa dicover ? Hal-hal apa saja yang harus saya perhatikan ?

Tks.

Hari solagratia
Jabat Erat,
Hari Solagratia

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE
A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___