Wednesday, January 27, 2010

[beasiswa] [Butuh info] Biaya hidup & studi doktoral di Kassel Uni, Germany

 

Dear teman-teman milist,

Salam,

Perkenalkan, saya adalah seorang kandidat doctoral student di Kassel University di Germany. Doktoral study saya akan dilakukan di Fakultas Teknik Sipil dibawah supervisi Prof. Ekkehard Fehling (from the Fachgeblet Massivbau, Institut fur Konstruktiven Ingenieurbau, Fachbereich Bauingenieurwesen). Saya sudah mendapatkan Doctoral's Letter of Acceptance dari Kassel University.

Utk pendanaan doktoral study saya, rencananya saya akan memakai beasiswa dari pemerintah Indonesia (Beasiswa DIKTI). Sehubungan dgn hal ini, saya sgt memerlukan informasi ttg :
1. The registration fees
2. The tuition fee
3. The health insurance fees (for individual student, and/ or for student who will bring family)
4. Other student/ study fees (if applicable)
5. The range of student (or student with family) accommodation fees

Kira2 biayanya berapa ya utk hidup dan studi doctoral di Kassel University (atau di Jerman) ?

Saya sudah berusaha utk menanyakan hal ini kepada supervisor saya dan kepada the PhD Office di Kassel University. Tapi mereka blm merespons saya, padahal saya sangat membutuhkan informasi ini, untuk kepentingan budgeting di Beasiswa Dikti.

Adakah diantara teman-teman milist yg bisa membantu saya?

Yang kedua, apakah teman-teman milist ada yang tahu alamat PPI German (atau persatuan pelajar Indonesia di Germany/ tepatnya di Kassel)? Mohon info linknya.

Terima kasih banyak.

Salam baik,
Yuli

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___