Monday, January 25, 2010

Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL PreparationBook

 

kalau IELTS memang sedikit berbeda dengan TOEFL,
kudu lebih 'giat'  belajarnya hehe (my opinion)

ini ada web juga yg berisi ttg tips/tricks dan opini mantan IELTS-ers u/ test IELTS: 
http://www.ielts-blog.com/

sukses S3 nya ya....




--- Pada Kam, 21/1/10, Fahmi Mubarok <fahmi_mubarok@yahoo.com> menulis:

Dari: Fahmi Mubarok <fahmi_mubarok@yahoo.com>
Judul: Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL PreparationBook
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 21 Januari, 2010, 6:04 AM

 

Saya juga ada materi IELTS 2009 yang saya peroleh dari internet, kalo membutuhkan, datang saja ke kantor saya, posisi masih di Surabaya juga.

Saya ada koleksi: Cambridge IELTS 1-7, IELTS Barron, Target Band 7, Insight to IELTS, IELTS to success dll. Ada juga materi untuk iBT TOEFL dari Barron, Kaplan, Cambridge, Longman dsb.

Atau bisa juga download di gigapedia.org, daftar dulu, login kemudian search dengan keyword IELTS atau TOEFL. Jangan lupa dipilih searchnya dibatasi untuk gigapedia.org saja. Ada banyak ebook dan audio yang super full lengkap.


============ ========= ========= ========= ========= ===
Fahmi Mubarok
Metallurgy Lab ITS Surabaya
Mechanical Eng. Dept.
Kampus ITS Keputih Sukolilo Surabaya 60111 Indonesia
Phone : 031 5915060
Fax : 031 591 5060
============ ========= ========= ========= ========= ===

--- On Thu, 1/21/10, Dimas Aryo Wicaksono <wicaksono.aryo@ gmail.com> wrote:

From: Dimas Aryo Wicaksono <wicaksono.aryo@ gmail.com>
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL PreparationBook
To: beasiswa@yahoogroup s.com
Date: Thursday, January 21, 2010, 8:07 AM

 

Saya ada, dan kebetulan saya tinggal di surabaya, selama ini saya belajar dr video book, kalau latihannya online di www.ielts-exam. net atau bisa juga di www.learnielts. com, atau www.ukgate.com, semoga berguna, untuk video booknya monggo PM saya saja, tinggal copy saja atau bawa CD kosong,

Imagining, Learning and Creating For Life..

Dimas Aryo Wicaksono
Department of Industrial and Organizational Psychology
Faculty of Psychology, Airlangga University
phone number : +6285646135484
 PIN :242D707E
YM: absolutely_dimas


From: "Amirullah" <am9520012004@ telkom.net>
Date: Wed, 20 Jan 2010 08:26:03 +0700
To: <beasiswa@yahoogroup s.com>
Cc: <nissa.dwi@gmail. com>
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS IBT - TOEFL Preparation Book

 

Kalau boleh saya mohon dikirimi cd materi IELTS termasuk
audio. Saat ini saya sedang aplikasi beasiswa S3 dikti di
Curtin Univ. of Technology. Sudah dapat conditional offer.
Untuk full offer harus tes IELTS dulu dan dapat skor 6.5.
Mohon dibantu ya mbak. Nanti biayanya saya ganti/transfer.

Alamat saya:
Perum Pagesangan Regency
Jl. Pagesangan VI Kencana II Blok B-21
Surabaya

Salam,

Amirullah
Dosen FT Univ. Bhayangkara Surabaya

On Sat, 29 Aug 2009 13:53:22 +0700
nissa dwi <nissa.dwi@gmail. com> wrote:
> saya udah pernah ikut tes IELTS, dan punya banyak materi
>e-book,
> termasuk audio nya. bila berminat, kirim alamat lengkap
>aja. nanti
> saya copy kan ke CD. tapi kalo TOEFl- saya lum bisa
>bantu,soalnyasaya
> xuma punya buku BAroon. Di toko buku seperti gramedia
>banyak kok.
>
> Sebagai tambahan, menurut sy smua buku tu bagus,yang
>penting kita bisa
> kuasai teknik tes tersebut.
>
> Trims,
>
> Best regard,
> nissadwi

============ ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ====

Segera nikmati Free Trial 60 hari Protector Postpaid layanan keamanan online bagiPelanggan Speedy.
Info lebih lanjut hubungi 147 atau http://protector. telkomspeedy. com

============ ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ====




Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___