Sunday, January 24, 2010

[beasiswa] Re: [butuh info] Hasil Sertifikasi Ijasah LN di Dikti?

 

kalau berdasar pengalaman saya dan teman saya, lebih baik datang saja langsung ke Dikti untuk melakukan cek.

saya memasukkan data bulan agustus, sampai bulan september hasil sertifikasi saya belum muncul di website tersebut. menghubungi dikti juga agak susah karena saya tidak tinggal di jakarta. akhirnya teman saya datang langsung ke jakarta dan ternyata hasilnya sudah ada.

saya sendiri baru mengambil bulan ini, dan setelah saya lihat di file sertifikasinya, ijazah saya sudah disertifikasi bulan september 2009. tapi sampai saat ini di website evaluasi.or.id belum muncul juga hasilnya. bahkan ketika saya mengambil hasil tersebut, saya ditanya, "kok lama sekali ngambil-nya"

o ya, kalau membaca info terbaru di dikti, rapat sertifikasi itu tidak lagi hanya 4 kali dalam setahun, tapi setiap minggu ketiga tiap bulan.

salam

--- In beasiswa@yahoogroups.com, vidya sinisuka <vidya_sinisuka@...> wrote:
>
> Dear teman2,
>  
> Bagaimana melihat hasil sertifikasi ijasah luar negeri kita? Pihak Dikti mengatakan, hasilnya dapat dilihat di online di web www.evaluasi.or.id dalam kurun waktu 1 bulan
>  
> Tapi saya tidak mendapatkan hasilnya sudah hampir 3 bulan. Apa teman2 bisa melihat hasil sertifikasinya di web tersebut juga? Terimakasih
>  
> Vidya
> Stavanger
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___