Thursday, January 28, 2010

Re: Bls: [beasiswa] RE: [BUTUH INFO] dokumen yang dikirim ke Studera

 

kemaren gw kirim kesini :

Name University Studies in Sweden
Street Name and Number Ulriksfors 420
Zip Code, City SE-833 93 Strömsund
Country SWEDEN
Contact Person Jeanette Wikberg Henrik Sjöberg
Contact Phone Number +46 67016053

sumbernya : http://wiki.andreineculau.com/Studera.nu_Application
biayanya sekitar 30 (normal) + 20 (remote area) = $50 (mahal T_T)
semoga bermanfaat..


Sent.... not from any blackberry....



From: "sarahdwinugrahani@yahoo.com" <sarahdwinugrahani@yahoo.com>
To: Arivenda Nagara <nagara.av@gmail.com>; beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 28, 2010 4:48:34 PM
Subject: Re: Bls: [beasiswa] RE: [BUTUH INFO] dokumen yang dikirim ke Studera

 

All,
Thn kmrn gw kirim via pos perangko fine fine sajah,dpt surat konfirmasi dr panitia studera bhwa aplikasi sdh diterima.hanya saja kendalanya butuh almost more Than 2weeks.tp lumayan irit,abis skitar ga lbh dr 50rb (seingat gw ya^^). Tapi apadaya,berhubung gw kirim pake TOEFL prediction,dinyatak an gak valid,walopun skornya uda mencukupi.walhasil failed.hehe. .

Good luck!

Rgds
Sarah

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !


From: "Arivenda Nagara" <nagara.av@gmail. com>
Date: Wed, 27 Jan 2010 17:06:58 +0100
To: <beasiswa@yahoogroup s.com>
Subject: Re: Bls: [beasiswa] RE: [BUTUH INFO] dokumen yang dikirim ke Studera

 

Hai,
 
Pengalaman gw sih, kirim aja ke alamat yg ada di cover sheet aplikasi ke studera, mestinya begini kalo belum berubah:

University Studies in Sweden

FE 1

SE-833 83 Stroemsund

SWEDEN

nyampe kok, gw juga dulu ditanya cp sama mas-mas fedex-nya, gw bilang aja "kantor itu ada front officenya kok jadi dah tau orang di sananya", oke aja mas-mas-nya. .

an

From: mia annisa
Sent: Wednesday, January 27, 2010 10:00 AM
Subject: Bls: [beasiswa] RE: [BUTUH INFO] dokumen yang dikirim ke Studera

 

Temans,
Buat yang sudah pernah mengirimkan dokumen ke studera pake DHL, dokumen ini dialamatkan kepada siapa ya (nama admission officer)? Saya juga mau mengirimkan ke sana tetapi oleh staf DHL diminta menuliskan nama penerima, bukan hanya nama dan alamat institusinya (University Studies in Sweden...etc) .
Ada yang bisa memberi info? FYI, saya sudah menanyakan ke studera via email tetapi belum dijawab.

Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Mia


__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___