Thursday, January 28, 2010

Re: [beasiswa] [butuh info] Pengisian Aplikasi Beasiswa Pemerintah Cina

 

Hallo,

Saya ada kabar yang kurang menyenangkan, barusan saya telp ke embassy China di Jkt, dan resepsionis yang mengangkat bilang saat ini belum ada scholarship, padahal niat saya mau tanya soal AGENCY NUMBER itu. Jujur saja sebetulnya saya kurang percaya "apa jangan2 si resepsionis tidak tahu ato saya yang kurang ngerti". Mungkin pak Rahmat bisa coba telp lagi ke embassy nya.
Karena tadi itu saya baru bilang 'Pak, saya mau tanya soal scholarship dari pemerintah China' eh dia langsung jawab 'oh ngk ada scholarship, belum ada scholarship, ya...' gitu.


So, apa yang harus kita lakukan?

Salam,


__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___