Saturday, January 30, 2010

Re: [beasiswa] Re: [butuh info]: pendidikan dokter spesialis di Davao, Phillipina

 

(Info) iva, setauku kebanyakan di phillipine klo kita masuk program spesialisasi gratis biaya sekolah hny modal biaya hidup aja. Kecuali untuk kulit dan bedah. Sebaiknya cari yg university base spt st. Thomas atau cardinal santos
Klo yg sp.2 baru nanti kamu dibayar

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: "raimon_c14" <raimon_c14@yahoo.com>
Date: Thu, 28 Jan 2010 04:10:54 -0000
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info]: pendidikan dokter spesialis di Davao, Phillipina

 



--- In beasiswa@yahoogroups.com, "www.ivana_phoenix" <www.ivana_phoenix@...> wrote:
>
> halo, saya adalah anggota baru di grup ini....
> saya berkeinginan untuk melanjutkan dokter spesialis di Davao City- Phillipina karena saya dengar banyak dokter Indonesia yg belajar disini. Adakah teman teman yang dapat memberikan info mengenai universitas apa saja yg mempunyai program beasiswa dan apa saja persyaratannya. Terima kasih.
>

halo kakak saya sekarang.. juga sedang dokter spesialis di Philipina.. dan free juga..
mungkin klo benar2 berniat.. bisa nanti saya kasih kontak kakak saya.

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___