Monday, January 25, 2010

Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL PreparationBook

 

Kawans,

untuk materi tes bahasa Inggris, seorang kawan menyarankan untuk download di : http://englishtips.org/index.php?lang=en
tinggal bikin login dan bisa download semuanya gratis,,,

semoga berguna!

Salam,
Irwin

2010/1/22 nissa dwi <nissa.dwi@gmail.com>
 

Halo semua...
beruntung ada mas aryo dan mas fahmi, yang juga kasih info tentang materi IELTS dan TOEFL.semoga membantu.

dari saya sendiri,saya mohon maaf karena materi penting seperti practice test dari Cambrigde dan file audio yang laen beberapa sudah hilang karena beberapa waktu lalu komputer saya eror dan hilang data2 tersebut.
tetapi untuk contoh jawaban dari writing dan speaking section, video2 untuk latian menulis, juga aplikasi untuk latian speaking masih ada. saya kira itu cukup untuk improve writing dan speaking,dulu pernah ada yang kasih kabar saya katanya habis tes dia dapet score 7 untuk IELTS.


kalu masih berminat dengan materi yang ada, nanti saya copykan.  untuk file latian, bisa didownload di link yang sudah disebutkan.


untuk mba minawati, saran saya tentukan dulu jenis tes apa yang akan diikuti, IELTS atau TOEFL, sehingga bisa fokus. karena meski sama2 tes inggris, tapi teknik nya agak berbeda.

regard,
nissadwi


__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___