Wednesday, January 27, 2010

Re: Bls: [beasiswa] RE: [BUTUH INFO] dokumen yang dikirim ke Studera

 

Menambahkan,
saya juga kirim ke sini melalui jasa DHL, dan lewat online trackingnya seolah2 "stuck" di Arlanda facility sweden (berarti belum nyampe di stromsund ya!)
 
setelah 3 hari masih gak ada perubahan status, saya telfonlah tollfree DHL dan mba2nya bilang kalau stromsund itu "remote area" jadi mereka subkon kan lagi ke 3rd party (makanya gak ada trackingnya di website DHL lewat dari Arlanda).
 
Disarankan kontak ke studera nya udah nyampe apa belom.
 


--- On Wed, 1/27/10, Arivenda Nagara <nagara.av@gmail.com> wrote:

From: Arivenda Nagara <nagara.av@gmail.com>
Subject: Re: Bls: [beasiswa] RE: [BUTUH INFO] dokumen yang dikirim ke Studera
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wednesday, January 27, 2010, 11:06 PM

 
Hai,
 
Pengalaman gw sih, kirim aja ke alamat yg ada di cover sheet aplikasi ke studera, mestinya begini kalo belum berubah:

University Studies in Sweden

FE 1

SE-833 83 Stroemsund

SWEDEN
nyampe kok, gw juga dulu ditanya cp sama mas-mas fedex-nya, gw bilang aja "kantor itu ada front officenya kok jadi dah tau orang di sananya", oke aja mas-mas-nya. .
an
From: mia annisa
Sent: Wednesday, January 27, 2010 10:00 AM
Subject: Bls: [beasiswa] RE: [BUTUH INFO] dokumen yang dikirim ke Studera

 
Temans,
Buat yang sudah pernah mengirimkan dokumen ke studera pake DHL, dokumen ini dialamatkan kepada siapa ya (nama admission officer)? Saya juga mau mengirimkan ke sana tetapi oleh staf DHL diminta menuliskan nama penerima, bukan hanya nama dan alamat institusinya (University Studies in Sweden...etc) .
Ada yang bisa memberi info? FYI, saya sudah menanyakan ke studera via email tetapi belum dijawab.

Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Mia


__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___