Saturday, January 23, 2010

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] BGF Scholarship.

 

Dear mas Rusli,

Untuk mencari sekolah daripada susah2 sebaiknya mas Rusli datang saja ke CampusFrance di CCF Jakarta, letaknya di jalan Salemba Raya depan FKUI. Nanti mas Rusli langsung ke lantai 2 dan bertemu dengan 2 staf CampusFrance. Mereka dengan sangat senang membantu. Bilang saja mas Rusli tertarik ikut beasiswa BGF. Ceritakan saja kesulitan mas Rusli di sana. Dulu teman2 saya banyak yang melakukan demikian.

Salam,
Wisnu Adi
Penerima beasiswa BGF 2010

- In beasiswa@yahoogroups.com, syarif putra <syarif_rp@...> wrote:
>
> Hello Mas Rusli,
> Saya juga sm interest sm beasiswa BGF,just suggest nih. Klo mau minta acceptence letter itu mendingan datang ke BGFnya djakarta. saya juga pernah mengalami sperti itu. Trs saya telp ke BGF jakarta,dsana bisa membantu u/ lbh detailnya.
>  
> Smga infonya bs bermanfaat.
>  
> Regards
> Syarif R.P
>
> --- On Tue, 1/19/10, hawatari himura <hawatarihimura@...> wrote:
>
>
> From: hawatari himura <hawatarihimura@...>
> Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] BGF Scholarship.
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Date: Tuesday, January 19, 2010, 6:15 AM
>
>
>  
>
>
>
>
>
> Dear all,
>
> Saya tertarik untuk apply BGF Scholarship dari pemerintah Perancis. Setelah saya baca informasinya, committee beasiswa akan memberikan prioritas kepada mereka yang telah mengidentifikasi dan mendapatkan acceptance letter dari universitas atau rekomendasi dari professor.
> Saya sudah mencoba browsing universitas- universitas di Prancis, tapi kebanyakan yang saya temukan adalah universitas yang menggunakan bahasa Prancis, begitu juga websitenya. Saya benar-benar buta bahasa Prancis.
> Adakah teman2 yang memiliki informasi tentang universitas di Prancis yang teaching-nya menggunakan bahasa Inggris?
> Oia, saya lulusan S1 Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.
>
> Terima kasih untuk informasinya,
>
> salam hangat,
>
> Rusli Abdulah
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___